Video

Senin, 15 Oktober 2012

Penampakan Orbs dan Bayangan Mirip Pocong

Setelah googling dan mencari mencari kebenaran informasi mengenai Orbs atau ada yang menyebutnya sebagai aura adanya hantu, namun sebagian kalangan ada juga yang menyebutkan orbs adalah efek dari kamera itu sendiri. setelah tertarik mengenai apa itu orbs dan mengamati bagaimana bentuk nya, akhirnya saya teringat akan foto yang pernah saya ambil sekitar 2 tahun yang lalu. setelah saya cari-cari dimana foto itu tersimpan,, akhirnya dapat saya temukan lagi, dan ini fotonya.... silahkan amati sendiri fotonya...... (Lebih jelas nya download gambar dan besarkan)





Dari gambar yang ada di atas, jika kita mengamati ada lingkaran lingkarang yang disebut orbs atau sering diartikan adanya indikasi hantu, dan pada gambar pertama jika dilihat dengan seksama kita bisa melihat adanya bayangan yang menyerupai penampakan Pocong. kedua gambar tersebut saya ambil sekitar 2 tahun yang lalu menggunakan kamera digital, untuk lokasinya berada di Taman Kota Tuban.

0 komentar:

Posting Komentar